Cara Hitung Parlay Sederhana

Cara Hitung Parlay Sederhana

Cara Hitung Parlay Sederhana

Pertebakan parlay dianggap sebagai jenis tebakan “eksotis” di mana Anda bertaruh pada kumpulan tim yang berbeda dalam banyak permainan, namun dalam kategori tebakan yang sama. Jika semua tim yang Anda bertaruh menang atau kalah, maka Anda akan memenangkan parlay. Jika bahkan hanya salah satu tim yang Anda bertaruh kalah, parlaynya hilang. Bahkan jika Anda bertaruh pada 10 tim dan 9 di antaranya menang tapi saya kalah, maka tebakan Anda masih kalah. Semakin besar parlay, semakin sulit kesempatan Anda menang, tapi akan menghasilkan hasil yang paling besar. Dengan kata lain, parlays yang lebih besar sama dengan risiko yang lebih besar, yang pada gilirannya sama dengan penghargaan yang lebih besar, jika Anda menang.Berikut contoh sederhana cara hitung parlay:

Anda bertaruh bahwa Liverpool akan menang dan akan ada undian dalam pertandingan Arsenal / Fulham. Bagi Anda untuk memenangkan parlay ini, prediksi dan tebakan Anda harus menjadi kenyataan. Jika Liverpool kalah atau jika pertandingan Arsenal / Fulham tidak imbang, maka Anda kalah bertaruh.

Katakanlah Anda bertaruh $ 100 di parlay. Seperti yang Anda prediksi, Liverpool mengalahkan Chelsea sehingga Anda mendapatkan (2,30-1) * 100 = $ 130 (total $ 230) ditambah prediksi imbang antara Fulham dan Arsenal, akan menjadi (2 – 1) * 230 (dari kemenangan pertandingan pertama ) = $ 230. Kedua kemenangan tersebut akan memberi Anda keuntungan $ 360! Agar hal itu terjadi dalam garis uang biasa, Anda harus bertaruh underdog besar pada 4,6, yang jarang terjadi.

Mengikuti logika ini, Anda bahkan bisa mendapatkan pembayaran lebih tinggi jika bertaruh pada 3 atau 4 atau lebih parlay tim. Namun, bahkan jika salah satu permainan tidak berakhir seperti yang Anda prediksi, Anda kehilangan tebakan Anda, maka risiko yang lebih tinggi terhadap penghargaan yang menggoda ini.

Related posts: